[Wisata Alam]

Objek wisata Bukit Lamreh, Aceh besar
Rute yang harus ditempuh untuk menuju Bukit Lamreh ini lumayan jauh, jika perjalanan dimulai dari Darussalam menghabiskan waktu sekitar 1 jam jika menggunakan kendaraan sepeda motor dengan kecepatan sedang. Akses menuju ke bukit lamreh tidak mudah. Jalan masih berhiaskan bebatuan dan tanah yang bertanjakan, jika tidak hati-hati, akan tergelincir. Untuk masuk menuju tebing anda harus merogoh kocek sebesar Rp10.000. Setelah pengunjung membayar dimuka Rp10.000, di akhir perjalanan akan diminta lagi Rp5.000 oleh pemilik lahan alasannya untuk uang parkir dan uang kebersihan.
Sebenarnya apa sih yang menarik di Lamreh?hm tenang saja jika anda kesini,anda akan terkagum kagum dengan keindahan alamnya! Selain Tebing Lamreh, tentunya ada tanjung namanya Tanjung Ujung Kelindu. Tidak jauh dari Lamreh, terdapat sebuah pantai yang cukup terkenal juga di Aceh Besar. Pantai Pasir Putih namanya. Pantai ini bisa dilihat langsung dari arah kanan. Di sebelah kiri tidak kalah menarik juga, terdapat sebuah pulau kecil yang bernama Amat Ramanyang. Kita juga akan melihat pulau besar yang juga sangat terkenal di Aceh. Pulau Sabang, yang kaya akan tempat keindahan yang eksotik.
Lelah saat dijalan yang tidak karuan dengan jalan yang bertanjakan, maka sampai ke tebing semuanya jadi terbayar lunas dengan keindahannya.
Lokasi:Sisi kanan Bukit Lamreh, Aceh besar

@KapaloProduction @PiyohDesign @Cocomix_BTJ @Barbermix_BTJ @kupi_khop @Rocketstore_ @IjaKroeng @one4Chocolatte .
#AyoKeAcehLagi #VisitAceh








0 komentar:

Post a Comment

My Instagram